AEON MALL BSD

Aeon biasa dikenal dengan perusahaan financing. Kali ini AEON muncul sebagai mall. Siapa yang sudah pernah berkunjung ke sana? Bagaimana kesannya? Suami ada keperluan di Alam Sutera, okelah kami diajak dan perjalanan diteruskan ke Aeon Mall di Bumi Serpong Damai Tangerang. Dari beberapa tulisan yang saya baca katanya bagus dan bernuansa Jepang.

AEON MALL berdiri di lahan yang cukup luas. Untuk info lebih lengkap silahkan klik http://aeonmall-bsdcity.com/static/detail/access. Dari jauh sudah terlihat gedungnya tidak akan nyasar. Sekitarnya pun masih lahan kosong. Namun saya yakin dalam waktu dekat bangunan akan subur di sini. Saya dan suami sependapat kalau parkirannya bagus dan space nya cukup saat membuka pintu tidak terlalu sempit. Lebih longgar dari yang umum apalagi bagi berbadan subur. Dan yang paling penting parkirannya terama luas, mungkin bisa menampung ribuan mobil kali,  petugas parkir pun banyak yang akan menolong saat parkir. Dan parkiran AEON MALL sudah dilengkapi lampu LED. Jadi bisa ketahuan dari jauh dimana yang kosong. Jika lampu berwarna hijau berarti kosong dan jika merah artinya ada yang menempati.

Di bagian dalam banyak out let dan benar banyak produk ala ala Jepang. Hanya sekilas pandang tak jauh beda dengan mall lainnya. Terlihat sama saja. Kami hanya berkeliling sebentar, lalu mampir sejenak di arena bermain anak “Amazone” di lantai paling atas yang juga ada food court dan banyak sekali yang menyediakan hidangan Jepang. Seperti ramen dan kawan-kawannya. Unik ya di food carnaval/food court ini menyediakan space tempat makan khusus untuk anak-anak dengan meja dan kursi yang lebih pendek sesuai ukuran anak-anak. Juga tempat sangat luas dan menarik. Yang suka menonton film, tersedia juga bioskop XXI. Selesai bermain kami hendak mencari makan. Di lantai GF pun ada food court dan hampir semuanya masakan Jepang. Bagi saya pribadi tidak terlalu menarik untuk mencoba. Setelah berkeliling makanan yang ditawarkan relatif mahal. Beberapa menyediakan All You Can Eat. Jika Anda tertarik.

Kesan saya, di sini target pasarnya menengAh ke atas, sehingga tenant yang dihadirkan pun tergolong mahal. Seperti mall mewah dari desain bangunan. Toiletnya pun bersih, luas dan banyak biliknya. Bagi orang tua yang membawa bayi disediakan tempat sejenis kursi bayi tapi hanya untuk duduk saja bagi bayi. Ini kali pertama saya melihat yang seperti ini. Di kamar mandi juga ada ruang rias lengkap dengan kursi dan lacinya. Ini pun baru kali ini saya lihat. Jadi kamar mandi dengan kesan bau dan kotor sangat jauh dari sini. Rasanya bisa betah berlama-lama di sana. Karena saya bukan target market jadi saya tidak begitu tertarik lagi untuk kembali kalau hanya khusus untuk jalan-jalan ya. Tapi untuk memberi taste baru silahkan dikunjungi. Yang suka masakan Jepang, produk maupun pernak pernik Jepang. Mall ini cocok untuk kamu. Alamatnya:

Jl. BSD Raya Utama, Desa Sampora, Kec. Cisauk, Tangerang, Banten 15345. Jam buka 10.00 AM-10.00 PM.
(021) 29168585(Fin/rs:05102015)

Tampak Dari Luar
Food court atas namanya Food Carnaval. Tempatnya luas dan ada khusus untuk anak-anak dengan kursi dan meja yang lebih pendek.
Food court atas namanya Food Carnaval. Tempatnya luas dan ada khusus untuk anak-anak dengan kursi dan meja yang lebih pendek.
Arena bermain 'Amazone'. Beberapa wahana juga untuk dewasa disediakan
Arena bermain ‘Amazone’. Beberapa wahana juga untuk dewasa disediakan
Advertisements

Published by

rosegevari

Menulis apa aja yang pengen ditulis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s